Merah Gaya untuk Ke Kantor

Merah Gaya untuk Ke Kantor


Tas MINOLTA

Aktifitas bekerja seharian kadang membuat anda jenuh dan membuat semangat anda menurun so jika anda ingin tampil beda atau ingin merubah semangat kerja anda, kenapa tidak menganti koleksi tas atau sepatu yang anda kenakan sehari-hari.
 
Tas yang biasa anda gunakan sehari-hari bisa anda ganti dengan tas MINOLTA warna merah cantik ini, dimana pada Koleksi Keiza edisi May 2014 turun harga loh dari Rp 548.000,- menjadi Rp 498.000,- bisa hemat 50rb :).

Warna merah diidentikan dengan berani dan membara (semangat) akan dapat membuat mood menjadi lebih bersemangat dalam kerja,  jadi nggak ada salahnya untuk mencobanya.


Sepatu VEGARD
Supaya tampilan anda tambah gaya, akan tambah cantik jika
dipadukan dengan sepatu kerja  warna hitam yang elegan, model klasik yang bisa anda gunakan sepanjang masa seperti sepatu VEGARD yang dikeluarkan oleh KEIZA.

Hak sepatu pada sepatu Vegard setinggi 5,5cm akan membuat kaki terasa nyaman jika digunaka seharian dan akan membuat penampilan semakin menarik. Sepatu ini terbuat dari bahan PU, dihargai Rp 298.000,- dan tersedia untuk size 36 - 40 ( ukuran standar ).

Jika anda berminat silahkan  isi Formulir Pemesan
Merah Gaya untuk Ke Kantor Merah Gaya untuk Ke Kantor Reviewed by dikristy on 13.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

@AuraButik by Dian Kristy. Diberdayakan oleh Blogger.