10 Hal Kelebihan Multi Level Marketing




Multi Level Marketing atau Network Marketing sering kita dengar tapi banyak yang salah paham dan berpikiran negative. Padahal sistem jaringan merupakan KUNCI kekayaan perusaan dan itu sudah terbukti dengan semakin berkembangnya bisnis Franchise di dunia ini, misalnya perusahaan Telekomunikasi.
Dalam mengembangkan bisnis MLM memang tidak mudah karena memprospek seseorang untuk bergabung dengan bisnis ini memerlukan perjuangan yang gigih, terlebih lagi pemikiran negative seseorang terhadap MLM sehingga sangat susah untuk memberikan masukkan dan memberikan jalan keluar agar seseorang mendapat pasif income. Berikut ini 10 hal kelebihan MLM yang bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk bergabung dengan sebuah MLM
1.      Penghasilan Tanpa Batas. Jika dijalankan secara serius bisnis MLM akan menuntun anda untuk mencapai kemedekaan financial. Perusahaan MLM tidaj menghendaki distributor mengalami kerugian atau menjadi pecundang, sebab kerugian distributor juga merupakan kerugian perusahaan.
MLM berbeda dengan bisnis konvensional atau profesi lain. Bekerja di instansi mana pun, gaji sudah ditetapkan setiap bulan. Ini pun tidak semua orang mendapatkan penghasilan lumayan. Begitu pula di bisnis konvensional. Di bisnis ini, para pengecer memamg meraih keuntungan besar. Tetapi kenyataan menunjukkan, pengecer tidak pernah kaya dari keuntungannyanya. Pasalnya, seluruh omzetnya sedikit, karena kapasitas menjual eceran memiliki keterbatasan tenaga dan waktu. Justru, prinsip MLM adalah memberikan hasil besar kepada siapa saja yang lebih banyak menjual, lebih banyak mengajak, dan membangun organisasi jaringan lebih baik.
2.      Tanpa Latar Belakang Pendidikan atau Pengalaman. Terjun ke bisnis MLM tidak memerlukan latar belakang pendidikan ataupun pengalaman seseorang. Jika hari ini bergabung maka pada hari itu juga dapat memulai usahanya tanpa proses percobaan, karena bisnis MLM menghargai prestasi menjual dan membangun jaringan bukan ijasah seseorang.
3.      Memiliki Jenjang Karir. Pada bisnis MLM memiliki bisnis MLM sebagai penghargaan atas prestasi yang dibuatnya dan setiap orang merdeka memilih jenjang karir yang diinginkannya. Banyak unsur sosial dalam bisnis MLM. Bisnis ini tidak mengenal istilah “di sini tidak ada lowongan“. Justru bisnis ini mengundang banyak orang untuk bergabung. Pasalnya, prestasi seseorang tidak ditentukan oleh omzet pribadi yang tinggi, melainkan omzet kelompok yang besar. Bisnis ini menampung banyak orang yang membutuhkan tempat beraktifitas dan berkarier.
4.      Membelikan Nilai-Nilai Spiritual. Bila bisnis MLM dikerjakan dengan amal ibadah, seseorang akan mengalami kemerdekaan rohani. Budaya bisnis MLM tidak membelokkan banyak orang dari nilai-nilai pribadinya atau membelokkan aspirasi seeorang untuk mengekspresikan bakatnya. Justru MLM memperkuat nilai-nilai pribadi dan mengembangkan aspirasi seseorang mengekspresikan bakatnya. MLM justru mendorong seseorang mengandalkan kekuatan fokus untuk mencapai impiannya.
5.      Membangun Mentalitas. Miskin kepribadian. Di bisnis MLM selalu ada pendidikan mentalitas. Misalnya bagaimana sikap mentalitas positif ditanamkan. Bagaimana memberikan motivasi dan presentasi dengan tulus, tidak peduli kata orang, dengan demikian seseorang mempunyai mentalitas yang kokoh dan kuat. MLM memberikan kesempatan untuk mengembangkan kepribadian serta meningkatkan rasa percaya diri. Distributor yang terlatih menghadapi berbagai rintangan akan membuat dirinya semakin tangguh. Rasa percaya dirinya semakin kuat
6.      Memperkokoh Tingkat Emosional. Dari bisnis MLM seseorang bisa mengontrol emosi, karena bisnis ini membutuhkan kesabaran, keuletan, dan ketabahan sehingga emosi terkontrol. Di MLM, orang dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi. Sebab, setiap saat distributor selalu bercerita, menjelaskan, dan memberikan presentasi tentang bisnis yang dijalankan. Seseorang yang tadinya pemalu dan tidak mempunyai kemampuan berbicara di depan umum, akan semakin mahir berbicara. Berbicara adalah pekerjaan sehari-hari distributor.
7.      Meningkatkan Persaudaraan. Miskin relasi, teman, dan silaturahmi. MLM menjadi jembatan untuk mencapai “Kemerdekaan Sosial“, karena bisnis ini senantiasa menambah persaudaraan dan memiliki banyak teman. Melalui bisnis ini MLM, seseorang dijamin tidak mengalami kemiskinan sosial. Bahkan, unsur tolong-menolong sangat kental di bisnis ini. Jangan heran bila sponsor dan orang yang disponsori menjadi saudara.
8.      Kebebasan Waktu. Bisnis MLM tidak memiliki deadline pada pukul berapa seseoranng harus mulai bekerja. Dalam dunia kerja konvensional, sebut saja entah itu pegawai negeri atau swasta, jam weker acap memberi peringatan : pukul sekian Anda harus mulai bekerja. Bisnis MLM berjalan tanpa jam weker.
9.      Merencanakan Pensiun. MLM memberikan kesempatan pensiun muda, kaya, dan sehat. Kesempatan pensiun muda dan kaya dimungkinkan melalui marketing plan dan support system. Sehat dimungkinkan melalui produk-produk berkualitas.
10.  Mengembangkan Jaringan dengan On line dan Of line. Saat ini perkembangan teknologi yang maju memudahkan untuk mengembangkan jaringan lewat internet ataupun social media seperti web, facebook, instagram, dll. 

Jadi buat apa ragu untuk bergabung dengan MLM, pilihlah MLM yang cocok dengan anda dan bisa anda tawarkan kepada kerabat dan handai tolan. MLM bisa anda jadikan sarana untuk belajar berbisni, ketemua orang, belajar menawarkan dan yang terpenting modalnya kecil dan resiko juga kecil.
KEIZA juga merupakan MLM yang menyediakan produk-produk fashion pria, wanita dan anak-anak berkualitas yang produknya ada beberapa yang dijual langsung di Matahari Departement Store dengan merk Peter Keiza, tertarik bergabung langsung aja isi Formulir Pendaftaran atau bisa hubungi kami

.
10 Hal Kelebihan Multi Level Marketing 10 Hal Kelebihan Multi Level Marketing Reviewed by dikristy on 21.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

@AuraButik by Dian Kristy. Diberdayakan oleh Blogger.